Sebagian Besar Penyakit Berasal Dari Usus Besar

Selasa, 05 Januari 2010

Usus besar bisa jadi sarang penyakit, lho! Begitulah hasil penelitian Dr Harvey W Kellogg dari USA yang menemukan fakta bahwa dari 100.000 usus besar yang dimiliki oleh manusia, hanya 6 persen yang benar-benar normal.

Adapun penyebabnya adalah makanan-makanan yang mengendap dan tersumbat di usus besar yang berubah menjadi sampah buangan yang berbahaya.

Nah, secara tidak langsung semua itu meracuni tubuh yang kemudian menimbulkan penyakit dan mempercepat proses penuaan, karena sel-sel tubuh kita menjadi rusak.

Perlu diketahui, panjang saluran pencernaan adalah 6 kali tinggi badan manusia. Jadi dalam jangka waktu panjang, tentunya usus besar dan saluran pencernaan akan dikotori sisa makanan yang tidak terbuang dengan berat rata-rata 3-11kg yang membusuk dan mengeluarkan zat-zat beracun di dalam usus kita. Zat racun ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit yang sangat berbahaya.

Waduh, yuk “bersihkan” usus besar sekarang juga! Ajak keluarga untuk mengonsumsi banyak makanan yang mengandung serat! Karena serat alami dipercaya dapat memperlancar pencernaan. Kalau “pembuangan” lancar, dijamin usus besar tak lagi menyimpan banyak “sampah” kan?.

Menurut penelitian ternyata puasa dapat membakar kotoran / lemak2 yg tidak bernmanfaat pada usus besar . maka terbukti kebenaran berbagai agama yang menganjurkan puasa untuk kesehatan pada umatnya…(Mom& Kiddie//nsa)

Tambahan informasi:

“Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal” (Sie Arbuthnot Lane, M.D. London)

“Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika setiap orang menjalankan cuci usus, niscaya 95% klinik akan tutup karena kekurangan pasien” (DR. Victor Iron USA)

Ajaran Nabi yang dilukiskan para hukamah yang berbunyi: “Al-bithnu ashlid-daai wal miyatu ashlud-dawaa i” (perut itu pangkal segala penyakit, dan memeliharanya itu pangkal dari pada pengobatan)

NB: Untuk membersihkan usus, kami merekomendasikan minum MELILEA GREENFIELD ORGANNIC (Makanan organic 5 bintang berbentuk bubuk yg terdiri dari gandum, beras, barley, oat, sayur2an dan buah2an serta rempah2. Diminum dengan cara dishake) sebagai pengganti nasi+lauk selama minimal 3 hari. boleh makan buah dan sayur dan minum air putih min 3 ltr/hari.

Saya sudah membuktikan, dulu saya mempunyai masalah pencernaan, sakit pinggang dan tekanan darah tinggi. Saya terapi fasting untuk membersihkan usus saya dengan MELILEA GREENFIELD ORGANNIC, pada hari kedua sampai dengan kelima kotoran yang menumpuk di perut keluar, dan setelah ditimbang berat badan saya turun 4 kg selama 5 hari. Sakit pencernaan saya, sakit pinggang dan darah tinggi saya juga sembuh. Alhamdulillah.
Untuk info lebih lanjut silahkan hub : kunciorganic@gmail.com
Kalau Anda peduli dengan mobil/moto/ac Anda dengan melakukan service rutin, pedulikah Anda dengan tubuh Anda?

Semoga bermanfaat.

0 comments

Posting Komentar